Menghilangkan / Membuang Navbar di Blogspot

Sabtu, April 21, 2012 Add Comment
Menghilangkan Navbar di Blogspot - Aslamualaikum Wr.Wb dikesempatan kali ini Cak Deni akan berbagi tutorial blogspot , ditulisan sebelumnya Cak Deni telah berbagi tutorial blogspot tetang cara menghilangkan tulisan powered by blogger dan kali ini cak deni akan berbagi tutorial blogspot lainnya yaitu  tentang Cara menghilangkan navbar pada blogspot .

apa itu navbar ? Navbar adalah widget bawaan dari blogger biasanya terdapat diatas header blog kita untuk lebih jelasnya liahat gambar dibawah ini.


Bagaimana Cara menghilangkan Navabar di Blogspot ? Susahakah ? Okee langsung saja Cak Deni kasih caranya. Yuk simak dibawah ini !

1. Login Ke akun Blogger
2. Pilih Tata Letak
3. Edit Html
4. Kemudian Cari Kode  Berikut
 <b:skin><![CDATA[/*
 5. Kalau Sudah Ketemu Paste Kode di bawah ini tepat dibawah kode diatas
/* CSS to hid navigation bar */
#navbar {
height:10px;
visibility:hidden;
display:none;
}
6. Langkah Terakhir adalah Save/Simpan

Mudah bukan ? Mungkin itu saja yang dapat Cak Deni Bagikan kali ini tentang Tutorial blogspot bagaimana Menghapus Navbar di Blogspot.Semoga Bermanfaat !

  • Share :
  • SHARE
  • TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Menghilangkan / Membuang Navbar di Blogspot dengan URL http://cakdeni.blogspot.com/2012/04/menghilangkan-membuang-navbar-di.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel yang lainnya.

Belum ada komentar untuk "Menghilangkan / Membuang Navbar di Blogspot"

Tambahkan komentar anda :