Ganool.com dihapus dari blogger

Kamis, April 26, 2012 1 Comment
Ganool.com dihapus dari blogger - Aslamualaikum Wr.Wb , kabar mengejutkan dari dunia blogger dan para pencinta film, apakah anda tau tentang situs Ganool.com ? situs download film gratis yang sudah terkenal di indonesia maupun luar negeri itu resmi ditutup oleh blogger.

Ganool.com adalah situ download film gratis yang menggunakan platform blogger.com , domain asli dari ganool.com adalah ganool.blogspot.com. entah kenapa situs ini di blokir dari blogger .


Ganool mengumumkan di fans pagenya bahwa situsnya resmi telah dihapus oleh blogger. saat ini pihak ganool tengah memindahkan database ke hosting yang baru. Ganool bejanji pada pengunjung setianya akan segera online dalam waktu 48 jam kedepan atau 2 haru lagi.

Buat temen-temen yang ingin download film gratis dimohon bersabar , karena pihak ganool saat ini sedang maintenace , 2 hari lagi.

Mungkin itu saja yang dapat cak deni bagikan tentang di blokirnya ganool dari blogspot. semoga bermanfaat !
  • Share :
  • SHARE
  • TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Ganool.com dihapus dari blogger dengan URL http://cakdeni.blogspot.com/2012/04/ganoolcom-dihapus-dari-blogger.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel yang lainnya.

Ada 1 Komentar untuk "Ganool.com dihapus dari blogger"

  1. Kalau Ganool seterkenal itu, dia pasti sudah backup artikelnya. Kalau menggunakan blogspot, seharusnya Ganool bisa membuat blog baru lalu custom domain lagi. Artinya, tidak ada masalah.....

    BalasHapus