Lirik Lagu Armada - Hargai Aku + Video Clip

Jumat, April 20, 2012 Add Comment
Lirik Lagu Armada Hargai Aku-Aslamualaikum Wr.Wb Minggu yang cerah , apa kabar hari ini ? pada kesempatan kali ini Cak Deni akan berbagi Lirik Lagu Armada - Hargai Aku + Video Clip secara gratis.


Setelah sebelumnya Cak Deni berbagi Video TRIAD (Neng Neng Nong Neng ). Lagu-lagu dari armada memang bener-bener enak buat di dengerin , apalagi yang lagi GALAU.Penasaran seperti apa sih lirik lagu dan video clip armada - hargai aku ? Yuk simak dibawah ini.


Seringkali kau merendahkan ku
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa


Selalu saja kau anggap ku lemah
Merasa hebat dengan yang kau punya
Kau sombongkan itu semua
Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku
Seringkali kau merendahkan ku (kau merendahkan ku)
Melihat dengan sebelah matamu
Aku bukan siapa-siapa
Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa diriku
Coba kau lihat dirimu dahulu
Sebelum kau nilai kurangnya diriku
Apa salahnya hargai diriku
Sebelum kau nilai siapa


Video Armada - Hargai Aku (Official Video)

Mungkin itu saja yang dapat Cak Deni bagikan kali ini tentang Lagu Armada Hargai Aku.Semoga bermanfaat !
  • Share :
  • SHARE
  • TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Lirik Lagu Armada - Hargai Aku + Video Clip dengan URL http://cakdeni.blogspot.com/2012/04/download-armada-hargai-aku.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel yang lainnya.

Belum ada komentar untuk "Lirik Lagu Armada - Hargai Aku + Video Clip"

Tambahkan komentar anda :